DEMO TERBARU DARI TESLA, MOBIL YANG SUDAH AUTOPILOT 100% -->

DEMO TERBARU DARI TESLA, MOBIL YANG SUDAH AUTOPILOT 100%

23 Apr 2019

ELON MUSK sebelumnya membuat prediksi bahwa Tesla akan mampu membuat mobil autopilot secara menyeluruh siap di tahun 2018 dan saat itu belum siap, harga saham Tesla turun berguncang saat gagal di tahun 2018. Tesla tentu saja tidak mau kalah lebih lanjut karena persaingan dengan Wymo atau Uber dan pabrikan Cina sangat sengit.


Hari ini baru saja Tesla membuat video terbaru yang memperlihatkan bahwa Tesla sudah berhasil membuat mobil tersebut.


Dalam demo tersebut terlihat bahwa mobil dapat berjalan dengan sangat harmonis atau bahkan bisa dilihat terlalu sempurna bahkan sewaktu berbelok dan bertemu dengan rintangan atau mobil lain. Mungkin lebih baik dari pengemudi secara umum.

Mobil versi terbaru saat ini banyak yang sudah memiliki fitur driver assistance features yang sudah berhasil membuat pengemudi lebih mudah mengendarakan mobil.

Fitur sensor bunyi saat parkir setidaknya sudah banyak dipasang di beberapa mobil sedang beberapa fitur lain yang lebih rumit seperti sensor dan integrasi dengan rem untuk mendeteksi objek di bagian depan atau belakang mobil masih terbatas karena cenderung mahal.

Jika saja mobil seperti model mobil autopilot dari Tesla siap meluncur dijalanan pada beberapa hari mendatang maka sangat mungkin jalan menjadi jauh lebih aman.