DESAIN DAN KONSEP RUMAH KECIL YANG COCOK BAGI MILENIAL

DESAIN DAN KONSEP RUMAH KECIL YANG COCOK BAGI MILENIAL

7 Apr 2019

RUMAH KECIL YANG COCOK BAGI MILENIAL dalam beberapa waktu ini kedepan mungkin menjadi  ide bagi pengembang rumah dan kaum milenial. Sebuah agen arsitek dan pembuat rumah di Selandia Baru mengusulkan The Millennial Tiny House.

 
Kenapa rumah kecil cocok buat Milenial? Karena milenial prinsipnya adalah angkatan muda yang saat ini sedang mencari jati diri dan mungkin rata-rata belum pada mapan (sehingga memang cocoknya mencari rumah yang kecil terlebih dahulu).

Milenial adalah kelompok demografi setelah Generasi X. Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini, biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran. 


Rumah kecil ini memang sangat kecil dengan bentuk rumah yang sederhana tetapi kompak dan dapat diandalkan sesuai fungsinya sebagai rumah.


Bagian atas dari rumah ini adalah tempat tidur dan pada bagian bawah menjadi tempat bagi aktivitas memasak, ruangan untuk mandi dan ruang tamu yang akan terasa lapang karena tangga naik turun ke ruangan istirahat dapat disembunyikan.


Tangga penghubung lantai atas dan lantai bawah dapat disimpan seperti laci baju, didorong atau ditarik dan sudah siap dipakai.


Laci tangga ini dapat sekaligus menjadi hiasan dan menjadi pembatas bagi lemari kecil tempat penyimpanan bagian bawah dan bagian atas.


Total ukuran rumah ini hanya sekitar 7.2 meter kali 4.2 meter tidak jauh dari ukuran rumah sederhana kecil sebetulnya cocok bagi rumah tinggal yang simple dan cocok juga menjadi rumah istirahat yang ringkas di pinggiran kota.


Jika tertarik membeli atau berkunjung untuk mencoba menginap di rumah dengan gaya ringkas kompak ini dapat menghubungi situs Build Tiny.

Contact us - Build Tiny
07 549 2864 | PO box 41 Katikati 3129

Build Tiny are proud to be presenting our prototype Tiny House - The Millennial -  this modern home is unlike any Tiny Home you’ve seen. It’s extremely light and open, and just 7.2 x 2.4m (meeting all NZTA requirements for a light trailer). It has the feel and functionality of a much bigger home thanks to its large double glazed windows, and clever space saving features such as a retractable staircase. Fully kitted out with everything needed in a modern home such as: a full sized oven, fridge, shower and washing machine, and even a dedicated home office - you’ve really got to see it in person to appreciate all the unique features, but the next best things is our video tour which you can see above.
Sleeps 2-3

Two lofts, 1 queen and 1 single. Single loft shown as an office
Trailer Size 7.2x2.4m

(ex-drawbar) Height 4.2m
Detachable trailer