Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

latest

STARTUPS TERJEGAL HAK PATENT? BERGABUNG & MEMILIH AMBIL 10 PATEN MICROSOFT

PERUSAHAAN STARTUPS TERJEGAL HAK PATENT? Maka jangan khawatir, apa mode bisnis yang dijalankan? Apakah terkait Windows? Terkait Cloud yang c...

PERUSAHAAN STARTUPS TERJEGAL HAK PATENT? Maka jangan khawatir, apa mode bisnis yang dijalankan? Apakah terkait Windows? Terkait Cloud yang canggih? Terkait ancaman penggunaan ide sistem Microsoft?


Jika jawaban diatas Yes maka anda perlu khawatir. Ada solusi murah agar tidak terancam gugatan hukum atas pelanggaran hak cipta, bergabunglah dengan LOT Network. Perusahaan baru dan banyak menggunakan ide atau alat kreatif dengan hak paten sebaiknya bergabung dengan jaringan tersebut.

Hak paten biasanya didapat oleh ahli yang terdepan atau oleh perusahaan besar yang terdepan di bidang tersebut atau karena banyak uang untuk riset sehingga banyak membuat ide atau barang baru. Pada tahun 2018 hak paten terbanyak dipegang perusahaan besar seperti IBM, Microsfot dan Apple. Perusahaan kecil atau baru lahir kebanyakan hanya akan menjadi pengguna hak paten. Sedikit dari perusahaan baru dapat membuat atau mengelola hak paten baru dan keren.

Apa itu LOT Network? LOT Network adalah sekumpulan perusahaan yang besar atau baru besar yang merajai berbagai hak paten kemudian berkumpul dan sepakat membolehkan agar hak paten milik mereka dipakai dengan syarat khusus sehingga pengguna terbebas dari ancaman hukum terkait hak cipta.

LOT Network (short for License on Transfer) is a non-profit community of companies committed to protecting themselves long-term against PAEs and their patent lawsuits. LOT Network members partner with other like-minded companies who believe good corporate citizens don’t monetize patents through patent trolls.

Siapa anggota Lot Network? Anggotanya terdiri dari raksasa besar seperti Microsoft, Ford, Canon, Facebook, Waymo, Cisco Tesla dan banyak raksasa lainnya.

Apa syaratnya? Ada berbagai syarat agar dapat menggunakan setidaknya 3 hak paten secara gratis dan dapat mendapat hak paten lain dengan syarat tambahan. Jika perusahaans startups baru mulai dan memiliki reenue 'hanya' dibawah 25 juta USD maka dapat mencoba melihat program ini.

Companies with $500k to $25M in annual revenue OR that have received $500k to $25M in funding over the past 18 months may participate. However, to be eligible, your company cannot be an assertion entity (i.e. a patent troll) as defined by the LOT Agreement. If you have any questions, please contact Ted Karr at Berkeley Law & Technology Group. Although we welcome patent assertion entities to join LOT Network, they are not eligible to select patent assets under the Patent Transfer Program.
Jika ingin menggunakan hak paten tambahan khusus dari Microsoft lebih banyak lagi maka sangat murah, dengan berlangganan Azure dengan nilai tagihan perbulan diatas 1000 USD maka setelah peninjauan dari pihak Microsoft maka dapat menggunakan hingga 10 hak paten lain jika lolos.


Situs Azure Microsoft:

Extend protection for your innovations at the edge
Azure IP Advantage applies to the software running IoT devices connected to Azure. We also offer uncapped indemnification for Azure Sphere and Windows 10 IoT, and the ability to pick from 10,000 Microsoft patents to protect against lawsuits aimed at your own IoT software.

Secara umum 3 hak paten khusus dapat dipakai dan bisa dipilih hak paten yang canggih dan keren sesuai bidang usaha, misal memilih 3 hak paten terkait AI (), analisis khusus dengan perangkat dan sistem Microsoft dan sistem atau perangkat khusus terkait sekuritas/keamanan sistem dari Microsoft.

 Up to three free Microsoft patents in technical areas such as artificial intelligence, analytics, and security to help boost their own IP portfolio.

Saat ini lebih dari 200 perusahaan raksasa yang berbagi hak paten dan ada 70 perusahaa yang sedang tumbuh bergabung disini dan mereka dapat keluar dari program LOT Network kapan saja jika diperlukan. Sejauh ini tidak ada perusahaan yang kabur keluar LOT Network.

Jika tetarik menggunakan program ini maka segera bergabung dengan LOT Network.