FORD AKAN MELUNCURKAN PRODUK TRUK TERBAIK DAN TERMURAH

FORD AKAN MELUNCURKAN PRODUK TRUK TERBAIK DAN TERMURAH

18 Jul 2019

FORD terkenal membuat produk otomotif handal dengan catatan sejarah yang panjang dan mungkin catatan sejarah dunia otomotif modern dimulai oleh perusahaan ini.

Ford Motor Company atau hanya Ford merpakan produsen mobil asal Amerika Serikat yang didirikan oleh cikal bakal penemu cara memproduksi kendaraan bahan - bakar dengan massal sehingga bisa disebut cenderung jauh lebih murah jika dibuat oleh sendiri. Penemu ini mungkin pendiri dunia otomotif modern bernama Henry Ford.

Pabrik dari mobil otomotif Ford ini dibuat di Dearborn, dekat Detroit, Michigan. Perusahaan ini didirikan pada 16 Juni 1903.

Terakhir-terakhir perusahaan ini mulai menurun pamornya kalah oleh berbagai pabrik Jepang dan secara perlahan pabrikan dari Cina juga mulai mengintip mengambil kue pasar otomotif.

Sejalan dengan hari besar di tanggal 17 Juli 2019, Ford meluncurkan produk terbaru yang sangat murah dan dapat digunakan dimana saja tanpa SIM atau keperluan tempat parkir yang besar. Ford mengeluarkan emoji truk pada hari emoji dunia di 17 Juli 2019.


Ford memutuskan untuk membantu pengguna ponsel untuk menyediakan truk gratis dalam bentuk emoji karena terindikasi banyak orang yang secara khusus memerlukan truk ini.

Truk emoji ini rencananya akan selalu mendapat update dan update terbesar akan diluncurkan pada tahun 2020 nanti.

Emoji ini mungkin setara dengan kalimat keep trucking atau truck yeah, sebagaimana yang diusulkan oleh Ford sebagai acuan dari makna emoji yang dibuat.


Perjalnan usulan emoji dari Ford ini merpakan perjalan serius dari studi dan desain oleh Tim dari Ford yang akhirnya menghasilkan truk biru yang cukup cute,.... yeah.

PROPOSAL FOR NEW EMOJI PICKUP TRUCK - INTRODUCTION

This following proposal is a request for the pickup truck emoji to be added as a standard Unicode emoji character. This is a long-overdue inclusion to the travel category emojis. Pickup trucks are everywhere: hauling hay through the streets of Hanoi or towing timber in downtown Detroit. You can find pickup trucks in every country on Earth — they help hardworking humans get the job done. It is time for our global visual language to get alittle bit tougher, with a brand new pickup truck emoji.

Ford membuat proposal khusus dan serius terkait emoji yang diluncurkan dan tidak serta merta dibuat mendadak tanpa studi matang.

Truk harus mendapat posisi khusus karena banyak berkontribusi dalam menyelesaikan pekerjaan manusia, Ford berharap benda satu ini mendapat suatu ketetapan Standard Unicode dalam bahasa komputer agar lebih umum - universal.

Ford mengeluarkan bukti menarik terkait keperluan dari penguna media sosial untuk emoji truk berdasar data yang dikumpulkan. Ford serius membuat pengguna ponsel dan media online agar memiliki mainan baru dari Ford dan murah. Respect!!!