PINEA ECO SUITE, TEMPAT MENGINAP ASRI DAN SEDERHANA

PINEA ECO SUITE, TEMPAT MENGINAP ASRI DAN SEDERHANA

29 Jul 2019

PINEA ECO SUITE  adalah tempat penginapan yang berbeda tidak seperti hotel atau bungalow pada umumnya. Pinea Suite atau Pinea Eco Suite berupa rumah panggung sederhana dan menyatu dengan alam sekitarnya. Konsep rumah panggung ini sangat sederhana dan mungkin bisa menjadi contoh arsitek sederhana dengan bahan yang sederhana dan ringkas (tidak masif rumit menghabiskan banyak bahan).


Untuk menginap di lokasi ini bisa memilih tiga tipe penginapan yang bersatu dengan alam. Ada tiga tipe yaitu: BASIC, PLUS dan PREMIUM. Ketiga pilihan tempat penginapan ini berbeda satu dan lainnya. Prinsipnya berbeda

Tipe pilihan BASIC yang ditawarkan oleh Pinea Suite adalah tempat yang hanya berupa tempat penginapan berbentuk tenda yang tahan air, dengan bagian bakon depan sebagai pintu berukuran tempat tidur 150 cm x 190 cm. Tipe tenda ini pada prinsipnya pada bagian rongga jendela tidak dapat dimasuki oleh nyamuk (kecuali anda buka pintu balkon depan dan lupa menutup).


BASIC

    Base de cabaña de madera
    Tienda impermeable con serigrafiado interior
    Apertura balconera frontal
    Ventana mosquitera trasera
    Cama 150×190
    2 cojines
    Lencería de cama con recambio

PLUS

Contiene Pinea Basic más:

    Cimentación-paisaje en superficie
    Plantas aromáticas
    Escalera de acceso
    Mesa exterior
    Bancos exteriores
    Estantería exterior
    1 luz solar con cargador
    1 edredón

PREMIUM

Contiene Pinea Plus más:

    Aislante de corcho natural
    Pavimento exterior blando con césped artificial
    1 luz solar con cargador extra
    1 guirnalda solar en zona picnic
    1 lámpara con Audio bluetooth
    2 cojines extra
    1 cuki-vajilla estilo picnic
 

Tempat menginap lainnya berukuran lebih besar dan unik. Terutama untuk pilihan yang Premium, tempat menginap ini sangat sederhana jika dilihat dari sisi konstruksi.
Jika dilihat secara menyeluruh, ketiga tempat menginap ini dibuat dengan pertimbangan agar pengaruh pembuatan rumah menginap ini tidak terlalu merusak alam dan pemandangan sekitarnya.

Batang Penyangga tempat menginap ini prinsip dasarnya bisa disebut hanya terdiri dari dua tiang di depan dan didepan (hanya saja pada bagian depan dipakai juga untuk tangga naik). Pada bagian bawah pondasi untuk tempat penginapan ditutup dengan rumput sintesis dan dapat dipakai sebagai dapur atau ruang makan terbuka.


Bagian bawah dapur atau ruang makan terbuka ini terlindung dari panas matahari dan hujan dalam keadaan gerimis, cocok untuk tempat istirahat berlibur.

Bagian dalam tempat menginap sangat nyaman, kasur empuk dan dilengkapi dengan lampu baca atau tidur dengan alas dan dinding pinggiran dari bahan kayu yang akan membuat ruangan terkesan hangat segar.
Lampu dan perangkat listrik untuk tenda atau kamar penginapan ini didapat dari solar panel yang dipasang pada bagian atas atap tenda atau rumah panggung ini. Sangat sederhana, ringkas dan berpadu dengan alam.

Lokasi dari tempat penginapan ini tepat di pinggiran kota Barcelona yang terletak di pinggir pantai. Pinea Suite menjadi tempat istirahat yang tidak jauh dari pusat kota tetapi seolah jauh berada di tengah hutan. Cocok untuk menjadi tempat rahasia pelarian dari kesibukan.

Menginap di lokasi ini tidak jauh dari pusat kota, berada diatas pohon dengan pemandangan pantai mediterania dan berada diantara kicauan burung.

Untuk pemesanan tempat menginap dan melihat bagaimana konstruksi dipasang dapat berkunjung ke situs Pinea Suite. Alamat dan kontak yang dapat dihubungi dapat dilihat pada situs tersebut.


Avinguda dels Quinze, 8, bajos
Izquierda, 08016 Barcelona
+34 932 200 288