BLOG FOTOGRAFI ASTRONOMI -->

BLOG FOTOGRAFI ASTRONOMI

6 Agu 2019

BLOG FOTOGRAFI ASTRONOMI bisa menjadi situs yang menarik untuk dikunjungi dengan berbagai hasil foto yang menampilkan berbagai keindahan dan dahsyatnya alam semesta.


Dahsyatnya dan indahnya Matahari sangat jelas terlihat ketika ISS (International Space Station) melintas melewati dijepret dari permukaan Bumi.

ISS ini bisa juga berpose dengan tampilan Matahari dalam filter lain dan masih indah jika dibuat dengan urutan waktu bersusun.


Thierry Legault adalah fotografer dari karya seni yang dipasang pada posting ini, fotografer ini memang jeli dan penuh persiapan matang dalam membuat karya fotonya.


Dalam hasil foto diatas, foto gerhana Matahari terlihat bahwa fotografer sengaja menunggu posisi gerhana cukup tinggi agar telihat jelas, tetapi posisi gerhana juga cukup rendah agar dapat dijepret kamera dalam satu bingkai dari pantulan air.

Fotografer ini sebelum terjadinya gerhana sengaja berkunjung ke Argentina ke danau yang bernama La Cuesta Del Viento, mencari titik terbaik dan menunggu momen untuk gerhana terbaik.


Penggemar fotografi ini memang mengkhususkan dirinya bagi momen dan keindahan terkait laur angkasa. Ada banyak foto lain terkait objek luar angkasa yang dibuat oleh Thierry Legault.




Untuk karya seni indah lainnya harus berkunjung ke situs Theirry Legault.