GLASS WALL BAGIAN BERSAMA DI RUMAH YANG TRANSPARAN

GLASS WALL BAGIAN BERSAMA DI RUMAH YANG TRANSPARAN

7 Agu 2019

GLASS WALL bisa menjadi ide menarik untuk bagian rumah yang bisa dipakai bersama, seperti ruang memasak, ruang menonton tv dan ruang santai ngobrol sambil minum kopi.



Bagian ruangan tersebut bisa dibuat pada bagian tengah dari posisi rumah, setiap pojok rumah mudah untuk mencapai area tersebut.

Bagian rumah lain seperti tempat tidur, tempat mandi, ruangan penghubung seperti tangga tidak usah terbuka. Ruangan tersebut bisa dibuat tertutup, dari bagian luar tidak dapat melihat bagian tersebut.



Baik dari depan, atau dari belakang, hanya terbuka area bersama yang juga bisa dipakai untuk menjadi ruang tamu.

Dampak daru glass wall ini membuat rumah terasa segar tebuka, pada saat siang hari bisa menjadi sumber cahaya bagi penerangan ruangan lain.




Satu bagian khusus dibuat terbuka transparan dan membuat dampak yang sangat menarik bagi bagian rumah lain. Rumah terasa segar dan bercahaya cukup dengan glass wall.



Ruangan dinding kaca glass wall itu sendiri sebetulnya sangat nyaman dan bisa mendapat sentuhan interior desain yang sederhana. Simple dengan barang yang biasa saja.


Pintu untuk masuk ruangan kaca ini juga dapat dibuat dengan tipe geser (sliding) sehingga terkesan lebar dan tidak megambil ruang.

Frame dari kusen terbuat dari kayu cerah menambah kesan ruangan atau rumah menjadi segar dan bercahaya, sangat harmonis.


Karya arsitek dari Tallerdarquitectura ini sangat sederhana tapi harmonis dan cocok bagi bagian rumah yang memiliki taman di bagian depan dan belakang untuk dinikmati sambil bersantai. Anda dapat mengunjungi situs dari arsitek ini.

tallerdarquitectura

Travesia del Padro 7
17462 Bordils
Spanyol