MOBIL PALING CANTIK DAN KEREN? FARADAY ATAU AMG GTR ATAU LAIN?

MOBIL PALING CANTIK DAN KEREN? FARADAY ATAU AMG GTR ATAU LAIN?

9 Jul 2018

MOBIL apa yang paling cantik?
Mobil apa yang paling keren?

Tentu akan menuai kontoversi jawabannya seperti pertanyaan: Pantai apa yang paling cantik? Banyak jawaban dan bisa diterima.

Sebetulnya dari banyak mobil cantik baik dari pabrikan BMW, Tesla dan lainnya ada beberapa mobil yang indah untuk diulas. Mobil lain juga indah dan akan diusut juga untuk diulas disini.



Mobil pertama adalah mobil futuristik dan akan terlihat misterius jika dilihat pada kondisi gelap, mobil ini canggih. Saat ini infrastruktur yang ada belum siap agar mobil ini dapat dipakai dalam kondisi fitur lengkapnya.


All-electric, autonomous-ready and seamlessly connected, it embodies our latest mobility advancements in performance, intelligence, and user experience





Pabrikan ini resmi mengeluarkan mobil baru berkode FF 91. Mobil baru ini akan memiliki tenaga lebih dari 1000 HP dengan jangkauan sekali isi batre minimal sekitar 300 mil atau 450 km.

Untuk mencapai sekitar 100 kmph atau sekitar 60 mil per jam hanya perlu sekitar 2.4 detik, genjot langsung lari cepat.



Mobil kedua adalah mobil bertenaga raksasa FORCE 1 V10.

HENRIK FISKER bisa disebut sebagai salah satu desainer mobil terbaik di dunia saat ini dan bahkan tergolong desainer mobil legendaris saat ini.

Tidak heran jika penggemar otomotif sangat penasara jika seorang desainer legendaris otomotif ini menyebutkan bahwa mobil paling keren di tahun 2017 akan diluncurkan April akan membuat pertanyaan seperti apa mobil tersebut.

Henrik Fisker ini pada tahun 2016 membuat mobil dibawah 1 juta USD lari dengan kecepatan sektiar 100 km/jam hanya dalam waktu dibawah 4 detik. Mobil tersebut bernama Fore 1 V10.

  • Designed by Henrik Fisker
  • Powerful, dramatic sculptural exterior styling
  • Ultra Thin Ventilated (UTV) laser blade tail lamps
  • Luxurious contemporary interior for two people
  • Complete Carbon Fiber body, with polished carbon fiber roof, roof spoiler, front spoiler, top mirror caps and rear diffuser.
  • 21″ wheels with high performance Pirelli P Zero tires
  • Front : 21″x10,5″, Pirelli P ZERO  305/25/ZR21
  • Rear  : 21″x13″,    Pirelli P ZERO  355/25/ZR21
  • Weight: approx 3395 lb / 1538kg
  • Dimensions:
    • Length: 4545 mm
    • Width: 2018 mm
    • Height: 1243 mm
    • Wheel base: 2512mm

Mobil yang tergolong American Super Car diperkenalkan di tahun 2016 pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) di 12 January 2016.

Mobil yang layak disebut sebagai mobil tahun 2017!



Mobil ketiga adalah mobil langka yang hanya berjumlah 9 buah, Lamborghini Veneno.

Mobil ini memang sesuai citra yang dibawanya semenjak lahir, dimana mobil ini cocok bagi trek balapan dapat melesat dalam 2.9 detik untuk mencapai 100 km/jam. Mobil ini bisa mencapai kecepatan maksimum sekitar 355 km/jam.



Mobil ini diluncurkan sebagai perayaan ulang tahun Automobili Lamborghini yang ke 50 dengan kemewahan dan desain khusus. Mobil ini menggunakan velg logam alloy dan menggunakan rangka dalam dengan serat karbon sehingga membuat mobil ini super ringan (bagi ukuran mobil tersebut).



Mobil keempat adalah dari Mercedes yang memang sudah terbiasa mengeluarkan mobil cantik dan bisa kebut. Mobil ini dapat mencapai 100 km per jam dalam 3.6 detik.


Mobil balap yang cantik dan elegan.



Mobil kelima dan mungkin sebetulnya yang paling menarik: THE NORMAN TIMBS. Mobil ini tentu tidak anda kenal.



The Norman Timbs keluaran tahun 1947 bukan produk mobil yang terkenal karena memang hanya sebagai model tidak untuk mobil masal.

Mobil ini dikonsep untuk menjadi contoh mobil yang streamline untuk menggambarkan konsep bentuk mobil masa depan.

Mobil ini dibentuk menggunakan rangka dasar kayu untuk mendapatkan bentuk yang indah streamline.

Mobil cantik dan keren.

Mobil mana yang paling cantik?
Atau ada usulan mobil cantik lainnya?