ROBOT PESAWAT DRONE MURAH SEDERHANA MENGGUNAKAN PONSEL, HANYA 45 US DOLAR -->

ROBOT PESAWAT DRONE MURAH SEDERHANA MENGGUNAKAN PONSEL, HANYA 45 US DOLAR

9 Agu 2018

DRONE DAN MURAH?
Tidak mungkin murah dan tidak mungkin sederhana. Drone indentik dengan permainan atau alat yang mahal, rumit dipasang dan perlu waktu untuk menggunakannya.

Note:
Poating ini murni hanya review dari produk karena kami anggap sebagai barang yang menarik dan layak untuk dicoba. Posting ini bukan iklan atau pesanan.
Perhatikan pemakaian produk ini karena bisa jadi berbahaya bagi anak-anak atau berbahaya jika anda tidak waspada sewaktu penggunaanya.

Bagaimana jika ada drone murah dan sederhana mudah dipakai? Apakah ada?
Tentu ada.



Drone yang satu ini murah karena dibawah 100 US Dolar dan anda bisa langsung pakai dengan mudah seketika itu juga begitu anda terima.

Konseptor dari permainan ini adalah orang yang suka ngoprek dan menyukai permainan yang menggunakan pesawat terbang. Tidak heran jika awalnya produk yang dibuat adalah pesawat kertas yang bisa terbang lama karena menggunakan motor/dinamo dan batre kecil.

Seorang teman yang menggunakannya suka dengan mainan tersebut hanya saja tidak dapat menggunakan remote control agar pesawat kertas tersebut bisa lebih menyenangkan melakukan terbang manuver.

Setelah 2 tahun dengan mencoba sebanyak 57 model maka didapat konfigurasi yang paling efisien dengan produk akhir adalah pesawat kertas dan menggunakan remote atau alat kendali dari ponsel anda menggunakan bluetooth.



Sekali anda mencoba maka akan ketagihan menggunakanya karena mudah dan cukup handal tahan banting dengan operasi yang bisa disebut sangat sederhana.

Anda membuat pesawat kertas, batre diisi, koneksi bluetooth dengan ponsel dan anda bisa belok atau naik turunkan drone pesawat ini dengan lincah responsif selama 10 menit.

• World's first smartphone controlled paper airplane kit

• Bluetooth SMART technology enabling over 10 minutes of flight

• Control by tilting your smartphone or tablet right or left for maneuvering and ascend or descend using the throttle lever

Range: over 180f /55m

Flight speed: 5 Mph

Anda dapat lihat lebih lanjut produk ini pada situsnya POWER UP TOYS.