PREDIKSI HARGA BITCOIN SEBELUM ETF (30 OKTOBER 2018) DI NOVEMBER 2018 -->

PREDIKSI HARGA BITCOIN SEBELUM ETF (30 OKTOBER 2018) DI NOVEMBER 2018

30 Okt 2018

PREDIKSI HARGA BITCOIN merupakan hal yang wajib anda lakukan jika anda memang seorang Cryptoresidences di Cryptoland yang wajib dan taat.

Bagaimana prediksi harga Bitcoin sebelum ETF di minggu terakhir bulan Oktober 2018? Menurut perkiraan dari kinerja 2H, 4H dan harian terakhir sepertinya akan ada ceceran darah dimana-mana hingga mendekati Kamis dan Jumat.

Disclaimer:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapt dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi).  Technical Analysis pada posting ini hanya sharing semata dan tidak ada jaminan presisi dan kemungkinan bisa jauh berbeda.
Technical Analysis atau TA pada posting ini akan memperlihatkan kinerja harga Bitcoin pada hari-hari terakhir dan akan dikaitkan dengan kinerja sebelumnya.

Pada grafik kinerja harga Bitcoin sebelumnya anda melihat potensi bottom dan sepertinya cukup kuat dimana harga tersebut terlihat tidak dapat ditembus.



Saat ini walaupun Bitcoin terlihat anjlok dari angka sekitar 6600 USD ke angka 6400 USD pada minggu sebelumnya di kisaran hari Senin kemarin dan hari Selasa ini masih terlihat aman.


Untuk perkiraan selanjutnya ada beberapa kunci yang dapat dipertimbangkan apakah anda sebaiknya Long (mulai beli dan HODL) atau sebaiknya anda menunggu hingga bottom karena bisa jadi turun lebih rendah:

1. Jika dalam kinerja chart 4H terindikasi turun maka sepertinya masih akan lebih turun lagi;

2. Jika harian (Senin, Selasa dan hari berikutnya) terindikasi closed pada angka lebih tinggi dari 6350 maka prediksi Bitcoin akan naik pada hari selanjutnya (mungkin hingga Senin minggu depannya - 5 November 2018).

TA hanyalah sebatas alat bantu dan tidak ada jaminan presisi pasti terjadi.

Bagaimana menurut anda?

Link terkait analisis lain terdapat pada link berikut disini.

Untuk mendapatkan tips dan diksusi terkait Technical Analysis dapat mengikuti channel telegram yang anonymous dan bebas berikut disini.