LA PAZ, PERUMAHAN BAGI PARA TRANSFORMER

LA PAZ, PERUMAHAN BAGI PARA TRANSFORMER

22 Nov 2018

LA PAZ cocok menjadi perumahan bagi para Prime dan tempat ini tidak terlalu dikenal oleh publik karena terletak di Bolivia. Tempat yang jarang diulas.


Jika dalam film Transformer berikutnya terjadi polemik seperti dalam film sebelumnya dimana Optimus Prime dicarai, maka La Paz adalah tempat dimana dia mungkin bersembunyi menjadi rumah.


Perumahan di La Paz ini menjadi unik selain karena warna yang mentereng cerah menggunakan keramik cerah juga dipakai masal dengan fungsi bangunan yang mirip.

Bagian bawah biasanya terdiri dari hall atau area kosong yang dapat dipergunakan sebagai tempat jualan, tempat tamu atau pesta.


Tuan rumah pemilik biasanya tinggal dibagian atas dari bangunan Transformer ini. Rumah warna-warni ini menjadi trend saat ini di kota tersebut.

Rumah bertema Transformer ini dibuat oleh seorang arsitek yang sebetulnya seorang engineer yang menyukai arsitektur dan bernama Freddy Mamani Silvestre.

Freddy Mamani Silvestre sendiri adalah seorang engineer dari Bolivia dari Kota El Alto. Rumah karya arsitek Freddy ini banyak menjadi objek selfie dan menjadi objek foto arsitektural.

Jika anda penggemar gaya arsitek maka gaya arsitek dari Freddy Mamani Silvestre ini dinamakan dengan gaya Cholet.

National Geographic menyebut gaya rumah ini sebagai vibrant dan futuristic dan yang pasti rumah ini terlihat meriah cocok untuk selfie.