PERKIRAAN BITCOIN, WHERE IS THE LOWEST POINT?

PERKIRAAN BITCOIN, WHERE IS THE LOWEST POINT?

25 Nov 2018

PERKIRAAN HARGA BITCOIN yang tepat saat ini adalah salah satu hal yang paling didambakan para Crypto Trader. Namun pertanyaan sangat berat dijawab: Turun hingga harga berapa Bitcoin?

Jika anda mencermati blog ini, salah satu prediksi dalam posting ini (disini) adalah mengenai kemungkinan Bitcoin akan menyentuh 4500 USD jika resisten utama 6000 USD ditembus dengan cara Symmetrical Projection. Kami beruntung tepat memperkirakan hal tersebut. Hari ini Bitcoin jatuh menyentuh 3900 USD.

Disclaimer:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapt dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi).  Technical Analysis pada posting ini hanya sharing semata dan tidak ada jaminan presisi dan kemungkinan bisa jauh berbeda.
Kemana Bitcoin akan jatuh?
Bitcoin masih bisa jatuh lagi lebih rendah dari 3500 USD ke sekitar posisi 3200 USD. Untuk jangka waktu pendek ini mulai terbentuk posisi Long dan HODL bertahan maka kemungkinan harga Bitcoin  akan naik merangkak dalam dua hari ini (Senin dan Selasa). 


Sesudah Selasa harus dilihat titik dan trend harga Bitcoin. Bisa jadi akan naik tetapi kondidi Symmetrical Projection harus terus diwaspadai.

Jika anda perhatikan grafik diatas maka seolah terlihat bahwa posisi resisten akhir untuk trend saat ini pada posisi 3700 USD.



Posisi Bitcoin saat ini pada sekitar 3900 USD berarti turun ke 3700 sudah terjadi dan jika tertarik mengambil resiko maka dapat masuk pada kondisi harga diantara garis merah dan hijau saat ini.

Garis trend line diatas merupakan suatu proyeksi pendekatan dari kejadian chart dan kondisi koreksi sebelumnya ditarik ke kondisi saat ini.


Kita lihat besok Senin sepertinya harga Bitcoin akan naik hingga hari Selasa :)