BITCOIN ETF DITARIK CBOE KARENA PEMERINTAH USA BUBAR

BITCOIN ETF DITARIK CBOE KARENA PEMERINTAH USA BUBAR

24 Jan 2019

BITCOIN ETF selalu saja mendapat  rintangan untuk diketahui apakah usulan sebelumnya disetujui atau ditolak dari semenjak sekitar awal tahun 2018.

ProShares, VanEck, CBOE dan SolidX adalah pihak yang mengajukan ETF pada tahun 2018 dan ketiga ETF tersebut sangat membuat gundah para pemilik Bitcoin. Setiap Bitcoin terkena rejection atau penundaan keputusan maka harga terganggu turun.


Baru-baru ini tadi malam, CBOE yangmengusulkan agar diperbolehkan pendaftaran ETF untuk CBOE BZX Exchange agar ditarik dari permohonannya.

Dalam surat pernyataan yang dibuat oleh SEC (Securities and Exchange Commission) disebutkan bahwa CBOE boleh melakukan hal tersebut jika ETF (Exchange Traded Fund) disetujui hal serupa yang diajukan oleh VanEck dan SolidX.

Persetujuan untuk ETF tersebut sudah berulang-ulang tertunda sebagaimana juga disebutkan dalam pernyataan SEC.

On September 20, 2018, the Commission instituted proceedings to determine whether to approve or disapprove the proposed rule change.6 And on December 6, 2018, the Commission designated a longer period for Commission action on the proposed rule change.

Untuk kedepannya proposal terkait ETF ini harus diajukan lagi dan berbarengan dengan penutupan pemerintahan Amerika (untuk beberapa bidang) terutama saat ini di Amerika.