PREDIKSI BITCOIN ETHEREUM JANUARI 2019 -->

PREDIKSI BITCOIN ETHEREUM JANUARI 2019

3 Jan 2019

ETHEREUM seperti juga Bitcoin saat ini masih dalam fase berdarah-darah dengan menunjukan potensi besar.

Dalam analisis sebelumnya, bisa dilihat dari posting dalam link ini disebutkan bahwa Bitcoin memiliki potensi mencoba spring.

Bitcoin dapat anda cermati saat ini sedang mulai naik dari 3100 USD merangkak ke harga sekitar 3900 USD. Apakah akan naik terus harga Bitcoin di bulan ini? Prediksi kami akan naik hingga sekiar akhir bulan Januari 2019. Hati-hati, sekitar sesudah itu (di akhir Januari 2019) maka mencoba testing akan berakhir dan kemungkinan akan ada koreksi.
Reminder:
Deskripsi pada posting ini tidak bermaksud membuat atau mengajak anda berinvestasi dan mempertaruhkan harta yang anda miliki ke dunia cryptocurrencies. Melakukan investasi beresiko dan anda yang harus menanggungnya. 

Deskripsi ini hanya untuk edukasi, anda harus berhati-hati dengan penggunaan sumber daya anda (baik waktu, tenaga dan peralatan) bisa jadi yang anda dapt dibawah dari keuntungan sehingga anda tidak untung (malah rugi).  Technical Analysis pada posting ini hanya sharing semata dan tidak ada jaminan presisi dan kemungkinan bisa jauh berbeda.
Sesudah koreksi terjadi maka akan lebih menarik, fase bullish bisa jadi akan dicoba pada akhir bulan tersebut hingga Februari (sedikit bergejolak) tetapi bergerak naik. 

Jika saja sesudah testing terjadi koreksi dan kemudian naik maka anda perlu cermati volume, jika semua konvergen dalam kondisi terkonfirmasi maka fase bullish memang sedang dibentuk.
Lantas bagaimana dengan ETH Ethereum?

Ethereum memperlihatkan potensi bullish yang luar biasa (tidak ada jaminan hanya prediksi saja). Technical Analysis hanyalah senjata untuk membantu prediksi, senjata terbaik tetapi tidak ada jaminan. 



Kondisi saat ini Ethereum terbukti break out dari nilai 130 USD menuju 150 USD, petunjuk break out yang menarik dan masih kondisi bisa naik.

Trading beresiko dan anda harus siap menanggungnya.