ROMEO MAHLUK YANG PALING KESEPIAN DI DUNIA, AKAN BERTEMU JULIET -->

ROMEO MAHLUK YANG PALING KESEPIAN DI DUNIA, AKAN BERTEMU JULIET

27 Jan 2019

ROMEO disebut sebagai mahluk yang paling kesepian di dunia saat ini dan sebentar lagi status perjaka dari Romeo akan hilang dengan memulai keluarga baru bersama Juliet.


Romeo sebelumnya memasang iklan yang didorong oleh kelompok konservasi lingkungan hidup dan para ilmuwan di Bolivia. Dalam iklan tersebut menjelaskan bahwa Romeo seekor katak air tawar (sehuencas water frog) yang sedang mencari pasangannya (diperkirakan bernama Juliet), sudah tentu jangan heran jika dalam iklan tersebut Romeo mengaku belum menikah.

Sebelumnya area tempat tinggal Romeo terjangkit penyakit yang membuat para katak air di pegunungan hutan belantara Bolivia terganggu.

Disaat bersamaan, terjadi perubahan alam di lokasi tempat tinggal Romeo yang menyebabkan orang seketika sadar bahwa katat air ini sendirian. Katak ini adalah Last Sehuancas Water Frog.

Jika katak ini mati maka tidak akan ada katak lain di dunia ini sehingga perlu dibuat iklan agar dibaca oleh Juliet.

Iklan ini mendatangkan uang dan banyak sukarelawan yang berani masuk ke hutan belantara rapat dan turun terjun ke sungai mencari katak air pemalu ini. Katak ini memang super pemalu dimana dalam keadaan normal selalu bersembunyi diantara batu di darat perarian sungai.

Akhir Januari 2019 ini Juliet tertangkap basah sedang sedang menghindari kawin paksa dan suratan nasib harus membuat Juliet menyelamatkan masa depan spesies Sehuncas.

SEMANGAAAAAAAAT!!!!!!!!!!!