RUMAH DENGAN TIRAI BATU

RUMAH DENGAN TIRAI BATU

15 Jan 2019

TIRAI untuk rumah bisa terbuat dari bahan apa saja selama pemilik rumah menginginkannya tetapi tirai dari batu tidak sering terlihat atau menimpa anda karena memang batu dijadikan tirai tidak sering dilempar orang.


Suatu rumah di San Quirino, Italia menggunakan batu sebagai tirai (stone curtain) dan ternyata rumah tersebut sangat oke.

Keindahan batu terlihat sewaktu cahaya menembus sela-sela batu sehingga membuat bentuk yang tidak rata dan cukup mistis kesannya.


Rumah ini dikonsep di pedesaan dan menjadi bagian dari bersejarah di pedesaan pinggiran Italia, rumah berbahan utama beton ini sangat harmonis berpadu dengan tirai batu.


Penggunaan pin tetap diperlukan agar batu bisa berayun jika ada angin, anda pasti sepakat bahwa orang yang melakukan desain termasuk orang yang optimis dimana beliau masih percaya batu berat ini akan berayun harmonis jika ada angin (kencang) dan anda berarti jangan berada didekat lokasi tirai.

Secara umum rumah dengan tirai bambu ini sangat menarik. Rumah beton sudah biasa tetapi rumah beton dengan tirai batu (dan batunya bisa berayun) sangat tidak biasa.


Unutk melihat lebih lanjut mengenai desain dan konsep rumah bertirai batu ini dapat anda kunjungi situs miesarch.