JAM TANGAN EDISI TERBATAS 2.3 JUTA USD -->

JAM TANGAN EDISI TERBATAS 2.3 JUTA USD

12 Feb 2019

JAM sebagai penunjuk waktu dari jaman dulu hingga jaman sekarang bisa menjadi simbol sosial dan masih memiliki potensi pasar yang super besar.

Jam tangan Apple memiliki pasar yang cepat berkembang demikian juga jam tangan lain. Jam tangan juga bergeser memiliki fungsi lain saat ini. Jam tangan Apple malah bisa dipakai untuk bermain game yang cukup rumit.




Dengan berbagai potensi dan peluangnya, pabrikan jam tangan handal ingin membuat momentum sejarah bagi industri jam tangan dan bagi sejarah bisnisnya. Dari rencana tersebut dibuatlah jam tangan super mahal hingga bernilai setara dengan 32 miliar Rupiah (saat ini). Jam tangan tersebut adalah Patek Philippe Grandmaster Chime Ref. 5175.

The Grandmaster Chime Ref. 5175 crowned Patek Philippe’s 175th anniversary in 2014.With 20 complications, a movement composed of 1366 parts, six patented innovations, and a double-face case, it is Patek Philippe’s most complicated wristwatch.

Jam tangan ini dibuat dengan rapih pada kualitas tertinggi dan juga indah klasik. Jam tangan ini pantas menjadi jam tangan paling mahal dan artistik. Jam ini memang memiliki desain yang khusus dan serius sehingga menjadi barang mewah dengan nilai jual pada saat peluncuran seharga 2.3 juta USD.