MODZILLA FIREFOX MENDUKUNG BROWSER HOLOLENS 2 AGAR 3D -->

MODZILLA FIREFOX MENDUKUNG BROWSER HOLOLENS 2 AGAR 3D

25 Feb 2019

MODZILLA FIREFOX menjadi browser yang menyatakan bersedia mendukung HoloLens 2 yang baru saja diluncurkan oleh Microsoft.


Pasti para pengguna yang sangat menyukai 3D reality sangat berharap untuk mendapat faslitas bagi 3D sewaktu browsing halaman website.

Bermain di browser atau melihat pemandangan 3D dari upload data gambar 3D atau sewaktu berkreasi dengan interface dari browser.

Modzilla baru saja mengumumkan untuk mendukung HoloLens2 agar tetap nyaman sewaktu menggunakan browser yang dibuat dari tahun 1998 oleh publik untuk publik.

Pihak Modzilla menyebutnya sebagai Mixed Reality dan tampilan dari HoloLens sendiri memang dapat membuat penggunanya lupa diri bahwa ketika menggunakan lensa 3D dirinya bukan berada disana.



Perbaikan masih akan dilakukan dan jika tertarik melihat perkembangan dan ingin membantu perbaikan tersebut dapat berkunjung ke situs Mozilla Servo.

Contributing to Mozilla Servo is fun!

Sometimes it's hard to know where to get started, though. Servo Starters is a list of easy tasks that are good for beginners to Rust or Servo.