NUBIA ALPHA, GELANG TANGAN YANG BERKEMAMPUAN PONSEL PINTAR

NUBIA ALPHA, GELANG TANGAN YANG BERKEMAMPUAN PONSEL PINTAR

27 Feb 2019

NUBIA ALPHA dapat dikategorikan sebagai perangkat aksesoris berfungsi sebagai alat perantara ponsel dan jam tangan di pergelangan tangan yang lentur atau dapat disebut sebagai flexible smartwatch dan sangat tajam tampilannya karena menggunakan OLED display.


Alpah Nubia ini persisnya berukuran sekitar 960 mm x 192 mm (atau layar 4 inci) dan yang membuat alat gelang tangan ini menarik adalah fungsinya.

Gelang tangan ini berpikir bahwa dirinya adalah ponsel pintar karena gelang tangan ini dapat melakukan apa yang dilakukan oleh ponsel pintar anda hanya saja terlilit ke tangan.

Secara umum gelang tangan ini memiliki spesifikasi seperti layaknya ponsel dengan memori 1 GB RAM dan (hanya) 8 GB internal memory disertai 500mAh batre yang kecil dan cukup buat perangkat kecil ini.

Batre tersebut menurut klaim dari pembuatnya dapat stand by selama 1 minggu dan dapat dipakai secara normal sekitar 1 hari - 2 hari.

Gelang tangan ini juga dilengkapi kamera 5 MP menghadap depan. Prinsipnya memang gelang tangan ini berkemampuan ponsel pintar hanya ukuran dan bentuk seperti gelang atau sebaliknya atau gabungannya jika ingin puas.


Brand: Nubia
Category: Wearables

    Feature 1: Full 4G support
    Feature 2: Selfies and video calling
    Feature 3: built-in processor
    Feature 4: Heartrate Detection
    Feature 5: Flexible and slightly bulges
    Feature 6: New hybrid of phone and bracelet



Diharapkan bahwa ponsel gelang ini dapat dibeli mudah oleh publik sekitar musim panas tahun 2019 ini dengan harga sekitar 450 USD.