CARMEN SANDIEGO JUMPALITAN DAN TEMAN GOOGLE EARTH -->

CARMEN SANDIEGO JUMPALITAN DAN TEMAN GOOGLE EARTH

14 Mar 2019

WHERE IN THE WORLD IS CARMEN SANDIEGO? Bukan siapa itu CARMEN SANDIEGO? Tidak terlalu penting bagi setiap orang mengenai siapa itu Carmen Sandiego.


Carmen Sandiego adalah tokoh game edutainment yang menggabungkan game untuk mengasah geografi dan digabung dengan hiburan. Saat ini Carmen Sandiego baru menjadi seri dalam Netflix Kids & Family.

Carmen Sandiego dalam tayangan game dan video selalu dikaitkan dengan posisi atau lokasi khusus dan memiliki ciri-ciri khusus dan dapat dipelajari terutama oleh anak melalui Google Map atau Google Earth.

Dari peluncuran pertama di tahun 2015, Carmen Sandiego mendapat ratusan penghargaan dan memang game yang bisa disebut menarik dan berguna bagi anak/pemirsa.

Carmen Sandiego berkeliling landmark dunia dan kemudian dalam seri selanjutnya dikaitkan dengan lokasi-lokasi khusus di Amerika dan Eropa. Seri game dari Carmen ini terutama dengan judul Where in the World, Where in the USA, Where in Time (that had the best theme song, fight me), Word Detective, ThinkQuick Challenge, Treasures of Knowledge.