DISNEY MEMBUAT STAR WARS DI DUNIA NYATA -->

DISNEY MEMBUAT STAR WARS DI DUNIA NYATA

2 Mar 2019

DISNEY MEMBELI STAR WARS dan tentu ini memicu khayalan penggemar keduanya, kapan Star Wars dibuat menjadi kenyataan di dunia nyata (seperti Disney Land)?


Sewaktu Disney membeli Star Wars para penggemar Star Wars belum sadar bahwa Disney sudah berencana membuat Trilogy baru dan bahkan sesudah Trilogy tersebut mulai meluncur baru gosip nyata untuk membuat Star Wars ramai kembali sesudah iklan terkait dunia perang bintang ini diluncurkan.

Pihak yang sedang membuat konsep terkait Star Wars di dunia nyata sedang dalam proses pembuatan dan dikepalai oleh Disney Imagineering.

Pembuatan awal saat ini sedang dimulai di California dan Florida. Pertaruhan ini menjadi menarik karena penggemar Star Wars terkadang berbeda dengan Star Trek dan pembuatan taman hiburan dua sekligus ini harus mempertimbangkan siapa pengunjungnya.

Biaya pembuatan taman hiburan sangat mahal dan penggemar berat Star Wars tidak akan datang berkali-kali kesini, penggemar film lain harus tertarik melihat Star Wars dalam dunia nyata.

 
Seperti apa Star Wars di dunia nyata? Kemungkinan konsep di dalam film dengan pemandangan khas padang pasir seperti di Planet Mars dengan hiruk pikuk dan mahluk khas di Star Wars akan ditemukan di taman hiburan ini.


Petualangan berkunjung ke dunia Star Wars ini kemungkinan akan dilengkapi dengan wahana tempur dan berburu kejar-kejaran seperti dalam film Star Wars.


Para calon pengunjung harus sabar, masih dalam konstruksi. Berani bertualang bertempur dengan Jabba the Hutt si Penjahat?