BSV ATAU BCHSV DELISTING DARI BINANCE, ADA APA?

BSV ATAU BCHSV DELISTING DARI BINANCE, ADA APA?

22 Apr 2019

BSV ATAU BCHSV atau juga sering disebut sebagai Bitcoin SV atau Bitcoin Satoshi Vision. Coin satu ini tercipta karena forking dari Bitcoin dan menggunakan ukuran file blockchain lebih besar bisa berukuran hingga 10 MB dan tergantung penggunaan yang terjadi dengan waktu pembuatan blok sekitar 10 menit.

Perubahan Block Size dari Blockchain yang digunakan ini dipercaya sebetulnya sesuai dengan rencana atau visi dari Satoshi Nakamoto sehingga mengklaim menggunakan nama SV.

Reflecting its mission to fulfil the vision of Bitcoin, the project name represents the “Satoshi Vision” or SV.   Created at the request of leading BSV mining enterprise CoinGeek and other miners, Bitcoin SV is intended to provide a clear choice for miners and allow businesses to build applications and websites on it reliably.

Bitcoin SV restores the original vision to ignite the future of Bitcoin:

    Bitcoin, as restored in Bitcoin SV can replace every payment system in the world with a better user experience, a cheaper merchant cost, and a safer level of security.
    Businesses can trust the Bitcoin SV brand to provide the stability and scale they need to commit investment and resources to use the BSV blockchain.

Tokoh dari pembuatan forking koin ini bernama Craig Wright yang berasal dari Australia, beliau juga sering mengaku bahwa Satoshi Nakamoto adalah dirinya.


Beberapa ulasan menguatkan bahwa Satoshi Nakamoto adalah dirinya memang Satoshi, jika melihat kejadian lain maka berlawanan memperlihatkan bahwa Craig Wright gagal membuktikan bahwa dirinya memiliki key pada chain awal Bitcoin.

Polemik ini masih terus terjadi, Craig Wright sering mengaku bahwa dirinya Satoshi yang sebenanrnya dan banyak pihak berlawanan dengannya.

Seorang pengguna Twitter bernama Hodlonaut merasa keberata jika Craig Wright selalu mengaku sebagai Satoshi dan mengeluarkan twitter tidak sepakat tentang pengakuan Craig Wright tersebut. Dari tweets tersebut, Craig Wright meminta tim hukum memburu user Hodlonaut.

Reaksi Craig Wright mendapat serangan keras tidak dari Hodlonaut tetapi bahkan dari para Crypto termasuk dari CZ (Binance CEO Changpeng Zhao) yang sangat didengar Cryptolanders.
CZ meminta Craig Wright agar berhenti atau akan delisting dari Binance.

Sejalan perburuan pengguna twitter berjalan maka CZ tidak bisa menerima hal tersebut, Binance menghapus BSV dari perdangangan situs terbesar di dunia ini.

Protes terhadap Craig Wright tidak hanya dilakukan oleh Holdlonaut tetapi juga oleh banyak pengguna lain bahkan Kraken juga mengeluarkan kuis apakah BSV dihapus atau tidak, saat ini lebih dari 70 persen pengguna Kraken setuju untuk menghapus BSV.

Seorang pengguna BSV bahkan protes dengan lebih mantap, suatu file tect masuk ke dalam blockchain BSV selamanya akan disana jika tidak roll-backed, tidak mungkin sepertinya suatu blockchain crypto melakukan roll-backed.

Injeksi txt tersebut dapat dilihat pada link disini.

CZ dengan serius kemudian membuat Binance menghapus koin tersebut dari daftar jual beli di exchange Binance.

Sangat menarik bahwa Craig kemudian meminta BSV tetap ada dalam list exchange Binance setelah Binance memutuskan untuk menghapus coin itu dalam perdagangan coin crypto.


Hasilnya menarik, BSV terjun jatuh dari sekitar83 USD menjadi sekitar 56 USD saat ini. Ada kemungkinan drama ini menjadi lebih panajng karena kebetulan Mc Affee membuat twitter khusus mengenai siapa itu Satoshi Nakamoto.


Enough is enough! There at least a dozen crypto adherents who know the true identity of Satoshi. I can assure you, 100%, it is NOT Craig Wright. This absurd claim of Craig's is incomprehensible. Mr wright: Have you no shame? Seriously sir! Have you no shame?

 Sangat keras dan menarik. Siapa dia???