RUMAH SUPER KECIL YANG HEBAT DAN COZY, TINY LOFT

RUMAH SUPER KECIL YANG HEBAT DAN COZY, TINY LOFT

7 Apr 2019

RUMAH SUPER KECIL bisa dibuat sangat cozy, asik, lengkap, nyaman dan keren walaupun benar-benar kecil, rumah super kecil ini dapat berukuran sekitar selebar dan panjang trailer barang.


Rumah ini benar-benar kecil dan pada prinsipnya sudah lengkap dan cukup bagi keluarga kecil dengan satu tempat ridur besar dan satu hammock yang juga bisa berfungsi menjadi tempat tidur besar kedua.

Pada lantai dua dapat difokuskan hanya untuk tempat istirahat dan tempat bersantai atau tempat nobrol dan baca.


Ukuran rumah kecil ini hanya sekitar 6 x 2.4 meter dengan tinggi sekitar 5 meter (cukup untuk rumah sekitar 1.5 lantai).


Pada bagian lantai bawah dapat dipergunakan sebagai tempat menonton dan sekaligus menjadi tempat makan atau ruang makan dimana meja dapat dilipat dan disimpan tidak mengganggu.

 
Meja dapat menjadi hiasan atau menutup hiasan lain di dinding, pada saat yang sama juga kaki meja dapat disembunyikan di bawah tempat duduk atau di dinding. Pemasanga ringan, hanya perlu seorang saja sudah cukup membuat meja tapi dan terpasang.


Tepat dibawah tempat tidur atau dibawah hammock sebetulnya ruangan bawah yang dipakai sebagai tempat masak (dapur kecil yang cukup untuk dipakai untuk menyiapkan makanan) dan bagian shelf atau rongga mejanya menjadi tempat menyimpan mesin cuci, kompor, gas dan penyimpanan makanan atau bumbu masak serta piring dan alat makan/masak.


Untuk membuat rumah super duper kecil ini tidak memerlukan bahan yan grumit, rangka baja ringan dan rangka baja ukuran besar dapat dikombinasikan menjadi dinding dan struktur utama.


Menarik.


Rumah kecil ini dapat dipesan dan cukup jauh di Selandia Baru.

Larissa & Tyler Tiny House build

After touring two of our completed tiny homes, this client was inspired to build their own unique tiny house. They decided to go tiny because they only had a small space and didn't want the big mortgage that a house brings. At just 6m long, this is a truly tiny Tiny House. 

Designed to fit into a tight spot in a suburban location, this tiny house even has a detachable drawbar to save on space outside the tiny house. Being young and fit these clients chose to forgo the comfort of a staircase for a vertical ladder fixed to the wall - a super space saving solution. 

These clients often work from home, so they've chosen to have a dedicated office space similar to the Millennial tiny house prototype, where your feet hang down below the loft into a footwell in the kitchen. The other unique feature is the net that spans between the two lofts. It acts first and foremost as a safety feature, but it's also an awesome place to chill out and read a book!


Contact us
07 549 2864 | PO box 41 Katikati 3129