PILIHAN LUKISAN CAT MINYAK DENGAN SENI ABSTRAK MODERN SEDERHANA -->

PILIHAN LUKISAN CAT MINYAK DENGAN SENI ABSTRAK MODERN SEDERHANA

19 Jul 2019

LUKISAN HIASAN RUANGAN terkadang tidak mudah dipilih karena berbagai pemikiran, bisa karena pemikiran takut melanggar suatu pandangan ras atau agama tertentu.

Bisa jadi memperlihatkan suatu lukisan baik abstrak atau realis yang bertentangan atau bisa seolah menghina tamu atau pengunjung akan berbahaya bagi imej pemilik rumah atau perusahaan. Hiasan terutama lukisan tidak mudah dipasang di depan umum.


Apa ide hiasan lukisan yang aman, nyeni dan murah?

Lukisan abstrak modern dan sederhana mungkin dapat menjadi pilihan untuk hiasan. Lukisan bisa berupa penyederhanaan dari suatu landscape yang dapat ditangkap jelas tetapi memiliki makna pemandangan luas dan geometri yang rumit.

Ide lukisan seperti gambaran abstrak dari bangunan bandara besar yang rumit dapat menjadi salah satu pilihan bagi ruang tamu.


Lukisan abstrak landscape untuk objek yang seolah jauh atau kecil juga bisa menarik, sekaligus juga bisa memicu tamu untuk berkhayal sewaktu menunggu diskusi atau tamu utama.

Dua lukisan diatas dapat dibeli murah secara online (pada link disini) untuk menjadi bahan pertimbangan objek pilihan dan acuan harga. Harga lukisan original painting (dengan cat minyak atau resin) oleh pelukis langsung dan pengiriman online terkadang harganya khusus, mungkin situs tadi bisa menjadi patokan awal.

ETSY juga memiliki banyak pilihan untuk objek lukisan yang dapat dibeli. Dekorasi hiasan rumah bisa juga memilih lukisan abstrak lain yang bertema landscape dan abstrak.


Lukisan abstrak nuansa pantai dan langit secara misterius bisa menjadi hiasan yang netral dan menjadi pemanis di ruangan tamu.


Lukisan lain berjudul Original Resin Art, Large Abstract Painting, Purple Blue Orange Painting, Modern Home Decor, Abstract Landscape, Cityscape, Gift for Couple diatas juga bisa menjadi pilihan.