BENTLEY EXP 100 GT, MOBIL SUPER SPESIAL 100 TAHUN BENTLEY -->

BENTLEY EXP 100 GT, MOBIL SUPER SPESIAL 100 TAHUN BENTLEY

8 Agu 2019

BENTLEY EXP 100 GT merupakan mobil yang sangat spesial bagi penggemar otomotif karena mobil ini seolah setuju bahwa masa depan adalah mobil listrik. Bentley sendiri merupakan merk yang sangat disegani.

Mobil ini diumumkan oleh Bentley di Kota Crewe di Inggris bagian barat tepatnya pada 10 Juli 2019 bertepatan dengan ulang tahun ke 100 tahun dari Bentley.



Bisa disebut pada setiap pojok atau bagian Bentley EXP 100 GT ini memang spesial dan indah. Setiap bagian disentuh dengan desain yang serius dan pas.

Mobil ini terkesan sangat futuristik tetapi tidak meninggalkan kesan mewah dan otot besar yang dibawa oleh mobil cantik ini.

Bentley EXP 100 GT memakai 6000 lampu LED pada bagian depan dan terkesan menonjol tetapi pas dan indah.

Garis tipis dari tembaga yang dipasang dibagian depan membuat tampilan depan mobil ini terlihat unik dan terlihat mudah sebagai Bentley terbaru.

Mobil EXP 100 GT ini memiliki ukuran panjang 19-feet (5.8-meter), lebar 7.8-feet (2.4 meter), dengan berat sekitar 4,188 pounds (1,900 kilogram) padahal mobil ini sudah kaya dengan penggunaan material aluminum dan carbon fiber.

Mobil ini mendapat sentuhan yang sangat artistik dengan cita rasa mewah yang sangat jelas terlihat. Tata lampu dan tempat duduk yang sangat ergonomis biometrik terlihat apik. Setiap bagian sangat artistik, baik itu bagian tumit tangan bersandar hingga ke hal kecil bagian tengah antar tempat duduk. Mobil ini karya seni tinggi.


Jika anda tertarik membeli beberapa mobil ini maka anda harus sabar, Bentley berencana mengeluarkan mobil ini siap dipakai tur oleh pengguna mungkin pada kisaran tahun 2035.

The Bentley EXP 100 GT explores how grand touring could look in 2035. Inspired by the elements of travel – the light above you, the air around you and the earth beneath you – it is designed to stimulate all the senses to enhance the wellbeing of everyone who travels in it.

Kinerja dari EXP 100 GT ini juga jangan diragukan, otot besar khas Bentley dapat diperlihatkan oleh mobil ini. Bentley listrik ini dapat berjalan dari nol ke 60 mil per jam (sekitar 96 kilometer per jam) dalam waktu hanya 2.5 detik.

Kecepatan maksimal mobil ini sekitar 186 mil per jam (300 kilometer per jam). Mobil ini juga direncanakan dapat menjelajah hingga 435 mil (700 kilometer) untuk pengisian penuh. Bentley menerapkan pengisian batre hingga 80% hanya dalam waktu 15 menit untuk moda fast charging.

Untuk membaca lebih lanjut terkait mobil keren ini dapat dikunjungi situs Bentley, Extraordinary Journey Bentley 100 tahun.