GALERI FOTO PEMBURU BINTANG TERKENAL

GALERI FOTO PEMBURU BINTANG TERKENAL

24 Feb 2019

GALERI FOTO PARA BINTANG TERKENAL sangat menarik untuk dilihat dengan gemerlap dan hingar bingarnya.


















Gemerlapnya dunia bintang terkenal ini akan terlihat unik menarik jika dilihat pada jarak dan sudut yang tepat. Sebagai contoh Nebula M-16.

Nebula M-16 sering disebut sebagai Nebula Eagle karena terlihat seperti kepala burung Elang jika dilihat lebih dekat lagi seperti dalam posting link ini yang membahas M-16 Eagle Nebula.


Bintang terkenal ini jika dilihat dalam jarak dan sudut lain seperti yang diperlihatkan oleh Stanislav Volskiy maka terliat seperti dara cantik bernuansa pink!

 Dari jauh susunan bintang dan awan membentuk menjadi susunan yang khas, pada abgian mulut dari gambar imajiner tersebut dapat terlihat Nebula Elang yang terkenal.


Stanislav Volskiy menambahkan garis khayal untuk memperlihatkan gadis pink tersebut berada dan lebih jelas. Terlihat cantik. Kumpulan awan dan bintang ini terletak di konstelasi Sagittarius, Serpens dan Scutum.

Stanislav Volskiy memiliki lebih banyak foto cantik lain pada situs pribadinya. Salah satu foto cantik lain adalah kepala tukang sihir putih atau disebut juga Witch Head and Rigel.


Asap putih tersebut adalah asap yang disbeut sebagai Witch Head Nebula. Nebula putih ini berhadapan dengan bintang terang gugus Orion langsung menhadapa super star bintang terang bernama Rigel.

Nebula kepala tukang sihir ini sering juga disebut sebagai IC 2118 yang membentang sekitar 50 tahun perjalanan cahaya, ukuran yang luar biasa besar.


Gugus nebula lain yang berbentuk seperti kepakan sayap Naga Terbang yang biasa disebut oleh astronom sebagai Sea Gull Nebulae atau nebula IC2177.

Situs yang dimiliki oleh Stanislav Volskiy sebagai hasil mejandi pemburu mega bintang ini dapat dikunjungi disini.