MENYEWA TELEKOP RAKSASA KUALITAS TINGGI, PESAN ONLINE, MURAH!!! -->

MENYEWA TELEKOP RAKSASA KUALITAS TINGGI, PESAN ONLINE, MURAH!!!

12 Feb 2019

TERTARIK MELIHAT SUPERSTAR DARI DEKAT? Mudah, saat ini dapat menggunakan teleskop raksasa berkualitas tinggi dari rumah dimanapun berada. Caranya?


Caranya mudah. Sebuah fasilitas teleskop lengkap di Chili menawarkan jasa penyewaan karena memiliki moto bahwa semua penggemar astronomi harus mendapat akses terhadap kualitas tinggi.

Para astronom ini harus mendapat akses untuk melihat objek luar angkasa di belahan langit sebelah selatan (Southern Hemisphere). Objek di area langit ini bisa dilihat dengan perangkat dari pihak CHILESCOPE.



Tawaran dari Chilescope ini tentu akan membuat keperluan studi astronomi menjadi murah dan cepat bagi para amatir atau bagi pihak yang ingin mengetahui belahan langit Selatan tanpa harus pergi ke Chili.



Saat ini teleskop ini juga sedang melakukan lomba terkait foto bulu serigala yang paling indah dan dapat anda telusuri dengan teleskop ini.


Lomba Foto di Chilescope ini sudah diikuti beberapa orang seperti Maicon Germiniani yang juga turut serta mengirim foto Nebula Fox Fur tersebut.


Teleskop besar berkualitas ini akan membuat pengguna bisa mendekatkan diri ke bulan lebih detail daripada hanya  menggunakan alat teleskop yang ada di rumah. Kawah Copernicus (Copernicus Crater) akan terliat lebih besar dengan perangkat Chilesope.


Kawah di region Plato juga bisa terlihat lebih detail jika menggunakan Chilescope, pengguna bisa menjelajahi angkasa luar dan objek jauh disana karena Chilescope menggunakan fitur yang sangat mudah dipelajari.



Pusat pemantauan luar angkasa ini juga dapat melakukan pemantauan awan dan cuaca dilengkapi sensor-sensor yang mumpuni.


Jika serisu ingin menyewa maka sederhana saja. Buat akun login disana. Atur program dan setting dari interface yang mudah dipelajari. Download dan save hasil yang didapat.

Sebaiknya berkunjung ke situs Chilescope Observatory langsung ke situ sini.
You won’t have to  buy expensive pieces of astronomic equipment,  waste time travelling to the location,  work with hardware and software to program your session.  System malfunctions, bad weather or anything else that can diminish the quality of distant observing? Don’t worry, in such cases we guarantee money back.