PRIVASI PENTING? I LOVE YOU ALIVE GIRL,.... SEXT DARI JEFF

PRIVASI PENTING? I LOVE YOU ALIVE GIRL,.... SEXT DARI JEFF

18 Feb 2019

JEFF BEZOS bisa disebut sebagai orang paling kaya saat ini dan memiliki banyak platform untuk keperluan bisnis dan semua platform ini dalam jangkauan bagi keperluan pribadinya.



Jeff Bezos adalah orang yang pertama kali menembus kekayaan 100 miliar USD saat ini. Kekayaannya ditaksir sekitar 113 miliar USD saat ini. Bill Gates pada urutan kedua diperkirakan memiliki kekayaan sektiar 92 miliar USD, masih jauh tertinggal oleh Jeff Bezos. Warren Buffet jauh dibawah lagi pada 84 miliar USD. Kasihan tertinggal jauh masih belum kaya jika dibanding dengan Jeff Bezos.

Jeff Bezos saat ini sedang mengalami keadaan yang tidak nyaman dengan bocornya sext berisi text berbau godaan kepadaan orang dekatnya.

Sext tersebut juga menyebar sekitar awal tahun ini dan sekitar awal tahun ini juga Jeff Bezos mengumumkan rencana perceraian dengan MacKenzie.


Dengan kekayaan yang dimiliki Jeff Bezos, sepertinya MacKenzie (jika jadi bercerai) dan mendapat harta bagian suaminya maka MacKenzie akan masuk daftar orang kaya dunia. Sekalipun mendapat hanya 1% dari kekayaan Bezos maka itu juga sudah sekikitar lebih dari 1 miliar USD, jumlah yang luar biasa.

Jeff Bezos dengan kekayaan tersebut ternyata memiliki celah bagi privasi di sekitar perangkat atau kehidupannya. Apa yang harus dilakukan orang kebanyakan jika orang kaya saja tidak mampu menjaga data atau kegiatan pribadinya?

Jeff Bezos mungkin sial dengan kejadian bocornya sms pribadi dengan seorang rekan prempuan dan saat ini sedang ditelusuri dari mana sumber bocor sms tersebut.

Jika merunut kepada berita yang dibuat oleh Daily Mail (dan dapat dibaca disini) maka bocoran data yang terjadi sudah melewati batas pribadi dan bisa disebut keterlaluan.


Pertama kali bocornya pembicaraan pribadi itu didapat oleh The National Enquirerdan kemudian menyebar luas dengan cepat karena yang dibicarakan adalah orang paling kaya di dunia.

......He told the former Extra and Fox host 'I love you alive girl... I will show you with my body'  

The National Enquirer also claims he sent explicit photographs to her that were too X-rated to publish 

He also sent shirtless selfies, posing in front of a mirror wearing just a towel...... 

Bocoran data dan pembicaraan sudah melewati batas yang layak untuk dibicarakan dan ini menjadi bahan diskusi lebih lanjut terkait teknologi.

Apa itu hak milik tentang isi pada ponsel setiap orang?

Apakah jika isi tersebut bocor maka kesalahan orang tersebut memiliki perkataan tidak senonoh?

Apakah jika ada orang lain yang membocorkannya maka tetap orang yang menulis secara pribadi tidak untuk maksud disebarkannya menjadi kesalahan dirinya atau pembocor data?

Teknologi sangat masuk ke setiap penggunanya, sebaiknya setiap orang waspada.