TWITTER MELAKUKAN SURVEY UNTUK BAHAN APLIKASI TERBARUNYA

TWITTER MELAKUKAN SURVEY UNTUK BAHAN APLIKASI TERBARUNYA

21 Feb 2019

TWITTER saat ini sedang menari masukan dari pengguna platform untuk berkicau kalimat pendek (dan penting bagi penggunanya).



Twitter saat ini sedang mencari masukan mengenai bagaimana interaksi ponsel dan pengguna sewaktu melakukan reply dengan menggunakan Twitter. Beberapa pengguna merasa bahwa melakukan obrolan dalam Twitter dianggap kurang nyaman.

Twitter berencana akan melakukan renovasi bagi tampilan sehingga lebih enak bagi pengguna termasuk bagi bentuk kotak yang akan dibuat dengan lekuk, warna dari text atau menu dan juga tombol-tombol khusus seperti untuk menjawab.

Twitter saat ini secara terbatas sedang mencoba tampilan platfor baru tersebut secara khusus dan mempelajari dampak kenyamanan bagi pengguna. Twitter menyebut program platform yang diluncurkan Januari 2019 yang baru ini sebagai prototype.

Untuk mengisi survey bagi Twitter ini maka sebaiknya menuju link berikut di Twitter Prototype Program Application Form.

Twitter is exploring new ways to make the conversations you care about easier to read, understand, and join. Want to see what we’re working on and share your feedback? Apply to be part of our Twitter Prototype Program.

After you apply, please look out for an email with an update on your application status. You can expect to hear from us within a few weeks.


Twitter kemungkinan akan menampilkan tampilan yang cenderung seperti chatting pada layar tweets sewaktu tanya jawab - atau dalam kondisi seperti mengobrol, berbeda dengan kondisi dan tampilan jika reply tweets dari Twitter. Tampilan saat ini tidak bisa disebut mirip seperti chatting.

Peluncuran dari platform prototype ini akan segera diluncurkan setelah masukan dan ujicoba dinyatakan berhasil.