XRP RIPPLE BISA DIJUAL BELI DI COINBASE PRO, PERTANDA BAIK

XRP RIPPLE BISA DIJUAL BELI DI COINBASE PRO, PERTANDA BAIK

26 Feb 2019

RIPPLE memiliki kode XRP baru saja mendapat berita segar karena Coinbase baru saja mengumumkan untuk mendukung koin ini.


Ripple termasuk pendobrak agar uang crypto dikenal dan bertahap teknologinya menggeser teknologi uang konvensional seperti yang dipakai sekarang.

Ripple sudah banyak dipakai bank besar dan dapat memangkas biaya serta waktu menjadi lebih efisien atau bahkan menjadi jauh lebih murah dari teknologi transfer uang saat ini. Perlahan semua bergeser ke Ripple Nett.

Ripple adalah koin besar dan banyak penggemar hingga bank besar dan bankers di dalamnya sangat mengunggulkan koin ini dibanding koin altcoins lain.

Tidak heran dengan keadaan yang bearish saat ini Ripple termasuk koin yang bisa bertahan dengan sangat kuat dengan marketcap pada posisi 10 besar di dunia crypto.

Coinbase di sisi lain  adalah salah satu tempat jual beli (exchange) uang crypto terbesar di dunia. Coinbase juga disebut sebagai exchange yang dapat menjadi gambaran bagaimana pergerakan uang pengguna massal (bukan uang investor besar dari institusi keuangan).

Dalam keadaan bearish dan market crypto sedikit bergerak naik, Coinbase menambahkan bahan bakar baru yaitu mendukung untuk menjual belikan XRP (Ripple) ke exchange Coinbase.

Menurut situs Coinbase, perdagangan baru bisa dilakukan sekitar hari ini jika tertarik untuk terjun jual-beli disini. Perdagangan akan dilakukan bertahap menjadi 4 tahapan:

    Transfer-only. Starting after 10am PT on Feb. 25, customers will be able to transfer XRP into their Coinbase Pro account. Customers will not yet be able to place orders and no orders will be filled on these order books. Order books will be in transfer-only mode for at least 12 hours.
    Post-only. In the second stage, customers can post limit orders but there will be no matches (completed orders). Order books will be in post-only mode for a minimum of one minute.
    Limit-only. In the third stage, limit orders will start matching but customers are unable to submit market orders. Order books will be in limit-only mode for a minimum of ten minutes.
    Full trading. In the final stage, full trading services will be available, including limit, market, and stop orders.


Langkah pertama dapat melakukan penyimpanan uang dari luar ke sistem Coinbase, berikutnya post only, limit only bisa dilakukan pada sistem exchange Coinbase. Sesudah itu perdagangan penuh dapat dilakukan.

Happy trading!