APPLE NEWS -->

APPLE NEWS

26 Mar 2019


APPLE NEWS merupakan gebrakan dari Apple yang baru saja di umumkan tadi malam, pada prinsipnya Apple News ini adalah aplikasi yang bisa dipakai di perangkat Apple untuk melihat berita terkini.


Akses berita bagi pemakai aplikasi ini cukup luas dan pengguna diwajibkan membayar perbulan sebesar 9.99 USD. Akses untuk berita ini bisa untuk membaca berita dari situs atau majalah yang sudah bernama besar seperti National Geographic Magazine, ELLE, Glamour dan juga media lain seperti Bon Appétit, People dan Vogue. Pengguna aplikasi juga mendapat akses ke media berita seperti The Wall Street Journal dan Los Angeles Times.

Ada beberapa media lain yang tersedia dalam aplikasi ini seperti: The Atlantic, Better Homes & Gardens, Bon Appétit, Condé Nast Traveler, ELLE, Entertainment Weekly, ESPN The Magazine, Esquire, Food & Wine, Good Housekeeping, Health, InStyle, Martha Stewart Living, New York Magazine, The New Yorker, O, The Oprah Magazine, Parents, People, Real Simple, Rolling Stone, Runner’s World, Sports Illustrated, TIME, Travel + Leisure, Vanity Fair, Vogue dan Woman’s Day.

Jika pengguna membeli majalah atau berita tersebut dalam setahun setidaknya bisa mengeluarkan biaya hingga ebih dari 8 ribu USD per tahun.

Dalam perkenalan aplikasi ini, Apple merencanakan menjadi aplikasi berita nomor satu di dunia dimana hampir semua berita besar tersedia disini.

Apa kelebihan berlangganan disini?

Expanded coverage.
From cover to cover to cover.

Dive into your own personal newsstand, with full access to hundreds of magazines and leading newspapers. Flip through current and past issues as covers and layouts come alive in beautiful new ways.** Download a magazine or save a recommended article to read on the go. And continue to enjoy all the amazing features of Apple News — all for one great price.


Ada beberapa kelebihan dari berlangganan disini, misal jika majalah National Geographic dijadikan patokan maka anda memiliki banyak berita atau gambar yang anda senangi atau menurut anda adalah hal yang fenomenal. Maka akses ke berita tersebut bisa dicari kembali.

Beberapa berita bisa ditandai atau dapat juga diunduh dan bisa dibaca kapan saja dari berbagai media yang ada disana. Jika anda simpan setiap berita ke tas atau meja maka akan sangat menumpuk.

Apple juga akan melengkapi dengan AI, program tersebut akan mencari apa kesukaan dan apa rekomendasi yang terbaik bagi pengguna, sehingga beberapa berita menarik bisa diikuti dari berbagai sumber tanpa harus cape melihat setiap hal.

Unutk peluncuran awal hanya akan ada di Amerika, Kanada dan menyusul Australia.

Ada banyak media disini yang bisa dibaca.

Hundreds of magazines, including:
Business & Politics

    TIME
    The Atlantic
    The New Yorker

Style & Beauty

    Vogue
    InStyle
    ELLE

Food

    Bon Appétit
    Food & Wine
    Saveur

Sports

    Sports Illustrated
    ESPN
    Runner’s World


Travel & Regional

    Condé Nast Traveler
    Travel + Leisure
    Outside

Entertainment

    People
    Vanity Fair
    Entertainment Weekly

Science & Tech

    WIRED
    National Geographic
    Scientific American

Online Publications

    Vox
    theSkimm
    The Cut
    Vulture

Leading newspapers

Stay up to date with full access to the world’s best journalism.
The Wall Street Journal

Get the day’s most important business and financial news.
Los Angeles Times

Enjoy daily news and top entertainment industry stories.