Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

latest

INTERIOR DESAIN RUMAH TERBANG OLEH GG-LOOP

FLYING HOUSE adalah nama project yang merupakan permintaan dari Superjet International untuk GG Loop. Permintaan unik ini pada prinsipnya b...

FLYING HOUSE adalah nama project yang merupakan permintaan dari Superjet International untuk GG Loop. Permintaan unik ini pada prinsipnya berupa project untuk melakukan sentuhan bagian dalam pesawat jet dengan sentuhan baru agar nyaman seperti rumah terbang.


Sepintas jika dilihat kamar tidur ini terlihat lembut, sangat futuristik dan simple dan membuat pengguna kamar ini nyaman. Memang tujuan utama dari desain ini adalah untuk membuat pengguna tidak merasa sedang terbang dalam pesawar jet.
Pesawat jet ini akan melakukan kombinasi keperluan terbang dan travelling dengan hampir semua keperluan sebuah rumah dan kantor.

Tempat kerja bagi pengguna utama dan tempat bagi pekerja di dalam pesawat dibuat dengan nyaman dan tersusun dengan rapih sehingga penumpang tidak perlu khawatir jika memerlukan suatu hal. Hampir semua hal yang ada di kantor dan di rumah bisa didapat dalam rumah pesawat jet ini.


Kantor dan ruang meeting juga terdapat didalam pesawat ini siap untuk menjadi tempat kerja selagi bepergian sehingga waktu bisa optimal.

 
Ruang tengah dari pesawat ini juga bisa menjadi ruang tamu tempat bersantai dengan tempat duduk yang lapang dan empuk. Cocok untuk mengobrol santai.


Pesawat ini dapat dipakai untuk menampung 8 penumpang VIP dalam perjalanan sambil bekerja, santai dan istirahat.

Pesawat ini hanya kurang 1 hal, anda.


The Flying House

Program    Concept design for aircraft Interiors
Client    Superjet International | Confindustria
Year    2007
Location    Venice (IT)
Size     50 sqm
Design Team     Giacomo Garziano

Partnership    Roberto Rubini Architetto

This assignment came from the Research Laboratory of the Superjet International®.
It consists in the development design for the new Superjet 100 interiors.The task was to divide in different spaces, conceived for 8 VIP plus
additional passengers seats :
-the working area
-the VIP accommodation area
-the Meeting Area
-the VIP Rest Area
Flowing design, based on ergonomic comfort, and strictly reduced colour range help to relax.
The aim was to create technologically advanced domestic spaces.