CBOE & CFE MENGHENTIKAN KEMUNGKINAN PERTUMPAHAN DARAH -->

CBOE & CFE MENGHENTIKAN KEMUNGKINAN PERTUMPAHAN DARAH

20 Mar 2019

CBOE atau Chicago Board Options Exchange mengeluarkan pengumuman yang enak dan menentramkan para penduduk Cryptoland.



Chicago Futures Exchanges (CFE) yang merupakan bagian dari The Chicago Board Options Exchange (CBOE) baru saja mengeluarkan secara resmi pengumuman tidak akan melanjutkan bursa Future dari Bitcoin.

Dalam salah satu posting di situs ini beberapa bulan yang lalu diperkirakan bahwa future berpengaruh terhadap nilai suatu komoditas yang diterapkan disana.

Untuk kasus Bitcoin, perdagangan future Bitcoin berpengaruh terhadap nilai Bitcoin dan cenderung membuat nilainya menurun (terdapat dalam link disini).

Dengan ditutupnya pasar future dari Bitcoin maka pertumpahan darah kemungkinan akan berhenti dan berbarengan dengan terjadinya ujung dari koreksi turun, kedepannya sangat mungkin bisa kita lihat harga Bitcoin dan Crypto akan naik mendekati (bahkan melewati) angka tertinggi sebelumnya.

Tidak ada jaminan dan tulisan ini bukan untuk mendorong agar membeli atau memiliki Crypto atau Bitcoin dan sejenisnya. Setiap investasi harus dilakukan hati-hati dan siap dengan segala resiko.

CFE is not adding a Cboe Bitcoin (USD) (“XBT”) futures contractfor trading in March 2019.CFE is assessing its approachwith respect to how  it  plans to continue to offer digital asset derivatives for trading.  While it considers  its  next  steps,  CFE  does  not currently intend  to  list  additional  XBT  futures  contracts  for  trading.  Currently listed XBT futures contracts remain available for trading.

Dalam pengumuman resmi CBOE tidak membuka pasar trading untuk perdagangan bulan Maret untuk siklus baru, untuk putaran sebelumnya dan akan ditutup Juni 2019 maka pasar terakhir masih tersedia.

Kemungkinan dari pergerakan pasar akan naik tetapi tidak jauh melewati sekitar 5000 USD, tidak ada jaminan tetapi indikasi sangat kuat.