Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

latest

GOOGLE TRAVEL AKAN MEMBANTU PERJALANAN LEBIH MUDAH, APPS BARU

GOOGLE baru saja mengumumkan aplikasi baru yang memiliki tujuan utama untuk mempermudah pengguna jasa Google secara gratis dalam aplikasi kh...

GOOGLE baru saja mengumumkan aplikasi baru yang memiliki tujuan utama untuk mempermudah pengguna jasa Google secara gratis dalam aplikasi khusus.


Bagaimana cara akses Google Travel untuk melakukan perjalanan anda lebih teratur dan dapat dipantau melalui aplikasi ponsel?

Mudah, tinggal masuk ke situs Google Travel dan segala macam aplikasi layanan perjalanan dapat dilihat. Bahkan semua perjalanan yang sudah di booked dapat dilihat dan ditukar dengan mudah.

Travel planning is complicated. The number of tools and amount of information you need to sift through when deciding where to go, where to stay and what flight to take can be time consuming and overwhelming. That’s why today, we’re simplifying the way we help travelers plan trips with Google across devices.

When you’re planning a trip—whether you’re on desktop or mobile—we want to help you find the information you need, fast. Last year, we simplified trip planning by making navigation between Google Flights, Hotels, and Trips easier on smartphones. We’re now rolling this out on desktop as well. 


Google mengetahui bahwa perjalanan jauh tidak mudah dilakukan dan bisa terasa sangat rumit. Tujuan jalan kemana, apa yang dipakai, menginap dimana, berkunjung tambahan ke lokasi dekat tertentu akan membuat semua hal menjadi lebih rumit dan tidak mudah diingat.

Google menyadari hal tersebut dan ingin membuat traveller merasa lebih mudah dan nyaman sehingga aplikasi Travel ini dirombak menjadi lebih sederhana.

Google membuat aplikasi ini lebih baik dari versi sebelumya dan menurut beberapa review mendapat nilai yang bagus dan banyak yang menyukai aplikasi ini.

Salah satu contoh nilai bagus dari aplikasi ini adalah adanya informasi dari Google mengenai lokasi atau jenis hal lainnya yang bisa didapatkan jika melakukan booking terkait suatu tempat. Jadi pengguna tidak usah melakukan googling tambahan atau bertanya kesana kemari.

Aplikasi ini juga dapat membuat timeline atau aliran perjalanan dan waktu di lokasi pada perjalanan yang direncanakan melalui email.

Perombakan aplikasi yang dibuat oleh Google ini akan menjadikan perjalan mudah dilakukan akses melalui ponsel atau melalui komputer dektop. Terkadang melakukan rencana perjalanan dan lainnya lebih mudah dilakukan melalui desktop, Google membuat konfigurasi dan akses sama persis pada semua perangkat. Lebih nyaman bagi pengguna pada akhirnya.

You can either go to google.com/travel or search for something like “hotels in Tokyo” or “Vancouver” to find travel information from a variety of sources in one place.

As you plan a trip, your research and reservations will be organized for you in Trips. As we continue to evolve Google Trips, we’re making this information more accessible at google.com/travel, and in Google Search and Google Maps. We’re also adding a few new features to make planning and organizing your trips easier.

Dapat dibayangkan bahwa aplikasi ini memang mempermudah perjalanan pengguna. Sebagai contoh untuk berjalan-jalan di Tokyo maka tidak diperlukan googling tempat tersebut dengan tujuan mencari hotel atau tempat kunjungan.

Cukup dalam satu aplikasi maka lokasi yang dituju dan tempat menginap atau tujuan dapat dilihat dan dipilih. Pengguna dapat melihat dalam satu tempat dari aplikasi baik untuk Google Search atau Google Map dalam satu lokasi dipadukan dengan organizer di dalam aplikasi tersebut.

Google dapat mengkombinasikan keperluan pengguna dengan ponsel dan aplikasi yang ada di Google, sangat powerfull dan cukup bagi kebanyakan pengguna.

Rencana perjalanan dan semua tujuan sudah dapat diunduh juga oleh aplikasi, tidak usah khawatir jika di tempat tujuan tidak ada free-wifi atau akses data yang murah dari ponsel.

Penjelasan tentang aplikasi ini dapat dikunjungi di Blog Google.